Sahila Pacaran Jarak Jauh dengan Adik Ali Syakieb

Sahila Pacaran Jarak Jauh dengan Adik Ali Syakieb
Sahila Hisyam (19), gadis cantik yang menjadi teman Nada (diperankan Aulia Sarah) di sinetron Pesantren dan Rock n Roll, ternyata berpacaran dengan adik Ali Syakieb, pemeran Wahyu Subuh.

Sang pacar yang bernama Ayub (22) itu sempat keberatan ketika Sahila memutuskan untuk mengambil peran sebagai Nisa, santri di sinetron Pesantren dan Rock n Roll.

"Dia sempat keberatan karena lokasi syutingnya sangat jauh. Tetapi sekarang dia sudah terbiasa dan tidak keberatan lagi," papar Sahila kepada Warta Kota pekan lalu.

Sudah tentu Ayub keberatan karena Sahila tidak bisa setiap hari meninggalkan lokasi syuting. Ia hanya bisa pulang ke Jakarta setiap tiga pekan sekali, karena jadwal syuting yang sangat padat. Akhirnya, Ayublah yang harus terbang ke lokasi syuting untuk melepas rasa rindunya kepada Sahila.

Tetapi, karena lokasi syuting sinetron Pesantren dan Rock n Roll di desa, mau tidak mau mereka berdua harus menikmati waktu pacaran di daerah kecil. "Ya, tidak ke mana-mana. Cuma jalan-jalan di sekitar sini saja. Itu pun kalau ada jeda waktu scene (adegan—Red)," tutur Sahila.

Walaupun jarang bertemu, bukan berarti komunikasi di antara mereka tidak pernah ada. Sahila dan Ayub selalu berhubungan melalui ponsel dan internet.

sumber : Sahila Pacaran Jarak Jauh dengan Adik Ali Syakieb

Artikel Terkait