Sahila Hisyam Ternyata Hobi Nonton Film India

Setiap orang memiliki cara tersendiri dalam mengusir rasa bosan. Membaca novel, bermain video games, atau travelling mungkin menjadi pilihan di beberapa kesempatan. Bagi artis pendatang baru Sahila Hisyam, menonton film India adalah opsi terbaik.

"Ini (DVD India) mama aku juga suka, nanti mau aku liatin ke papa aku di Bogor," ujar Sahila di Halo Selebriti SCTV, Senin (30/5). Karena kesibukannya di dunia seni peran, jadwal menonton dara belia berumur 19 tahun itu sedikit terganggu.

Sembari menonton film, Sahila kerap menari dan menyanyi. Ia tak peduli bila sebagian orang menertawakan dirinya. Hobi adalah hobi.

Walau tak sebebas dulu, dalam urusan menonton film, Sahila mengaku tak keberatan. Memainkan peran Nissa di sinetron Pesantren & Rock n Roll memberinya banyak pelajaran hidup. "Aku jadi mandiri. Aku jadi kayak anak kosan aja," ungkapnya girang. "Aku sekarang rajin rapihin tempat tidur, nyuci baju juga sendiri."

Aulia Sarah, sesama pesinetron Pesantren & Rock n Roll, ikut merasa senang terhadap sikap mandiri Sahila. Di sela-sela syuting, dirinya kerap dibuatkan makanan oleh Sahila. "Ini mie goreng spesial, pedes banget, resep spesial nyokap," tutur Sahila bersemangat. Oh, rupanya Sahila hobi memasak juga ya..

Artikel Terkait